Saat Mengerjakan Tugas Di ASIA

Diposting oleh Senyuman Asia on Senin, 04 Februari 2013


saat saat indah di kampus asia
Saat Saat Indah Di Kampus Asia Malang -- Ini adalah pengalaman yang telah berlalu berberapa saat yang lalu , sungguh melelahkan mulai dari fisik sampai pikiran juga karena terlalu fokus dengan satu tujuan yaitu mengerjakan tugas. Banyak tugas yang diberikan mulai dari project easy, medium, sampai hard juga ada (hehehe kayak game aja) dan tugas sebanyak itu hanya dikerjakan beberapa minggu saja, wauuuuu Amazing!!!!. Sebenarnya tugas nya ada yang diberikan jauh2 hari tapi gak tahu, lupa atau sengaja dilupain. Dan ini mungkin semester yang sangat mematikan bagi ku untuk 3 semester terakhir.

Saya mulai mengerjakan dimulai pada pelajaran terakhir menjelang minggu tenang, ada hampir 8 tugas yang saya harus kerjakan dalam waktu seminggu itu, jadi yang katanya minggu tenang itu gak ada jadi malah minggu-minggu penuh tugas. jadi saya harus me-manage dengan baik waktu yang sesingkat itu. saya mulai dengan yang hard dulu agar tidak kerepotan jika waktunya mempet kemudian di teruskan ke yang lebih mudah dan akhirnya selesai tepat waktu yaitu tepat 1 hari sebelum UAS di mulai.

Banyak expresi yang saya keluarkan pada saat itu, mulai dari marah-marah gak jelas, kalo di ajak bicara gak nyambung dan yang parah, sering melamun dan yang paling gak saya sangka aku bisa diem selama 1 hari yang biasanya kayak burung betet yang kakinya kejepit(hehehe).pada hari terakhir ngerjain tugas wahhh rasanya seperti hidup didunia mimpi bisa tersenyum dengan lega dan wajah seperti disetrika gak lecek lagi.

Saat indah yang saya dapatkan saat itu ketika agak bingung dengan dengan tugas yang diberikan, udah ngacak-ngacak di google tapi tidak bisa tertolong trus tanya temen yang sudah ngerti dan aku disuruh ke depanya FO teryata oh teryata banyak sekali yang duduk melingkar di depan FO dan yang saya heran ini kan liburan kok seramai ini dikampus dan mereka tampak serius mekerjakan tugas mereka masing-masing, wah bahagianya liat temen-temen pada rajin.

Pelajaran yang mungkin saya  petik waktu itu adalah mungkin tugas yang diberikan jauh-jauh hari itu jangan ditunda-tunda dan hasilnya jadi sederhana trus bisa mengurangi waktu untuk mengerjakan yang lain, padahal jika segera dikerjakan mungkin akan lebih maksimal karena didukung dengan waktu dan pelajaran yang diberikan dosen masih ingat. Sekian sampai disini dulu trimakasih telah membaca ceritaku..!!!!

{ 4 komentar... read them below or add one }

dedetea66 mengatakan...

makanya kalau di kasih tugas langsung dikerjakan doonk biar gak repot geetoo hahaha,,,,Met tugas saja eayahh

Bfc Sarif SatriaSatriaan mengatakan...

ikut nyimak sob :D

Rachannel Rohmadaini mengatakan...

untung aq ngak pernah kuliah he he met ngerjain tugas aja dah walaupun pendidikan bukan jaminan yang penting usaha mencari ilmu itu adalah salah satu jalan ke surga lho

Senyuman Asia mengatakan...

Oke terima kasih atas masukan dari kalian..

Posting Komentar