Saat Menegangkan UAS Di ASIA MALANG

Diposting oleh Senyuman Asia on Rabu, 06 Februari 2013

uas asia malang
Saat Saat Indah di Kampus Asia -- Merupakan hal yang sagat menegangkan saat kuliah karena setelah sibuk dengan tugas sekarang giliran bingung memikirkaan UAS.Itu karena keterbatasan waktu untuk belajar karena minggu tenang direnggut oleh tugas-tugas ku jadi saya merasa tegang ketika kuliah hari pertama karena sedikit persiapan. Mental sangat diperlukan agar dapat mengerjakan soal UAS dengan tenang jadi sebelum mengerjakan saya berdoa dan teryata bisa meredam pikiran yang kacau.

Ujian sudah dimulai hari senin jam 10 siang dan merupakan ujian jam pertama yang saya jalani semunya berjalan lancar dan sedikit ada kegalauan terhadap itu. hari-hari setelahnya tidak seperti yang sebelumnya persaan ku menjadi semakin terbiasa dan untuk hari kedua ada sedikit problem ketika mengerjakan UAS karena dosennya terlambat hampir 1jam dan soal yang diberikan tetap sama bobotnya tanpa ada sedikitpun kemudahan , itu membuat kerjaan ku tidak maksimal dan terburu-buru wah sayangnya.

Banyak ujian yang diujikan pada saat itu mulai dari ujian teori praktek sampai ujian persentasi dan itu sudah saya siapkan dengan matang sebelumnya jadi tinggal berdoa dan liat hasilnya pada saat pengambilan nilai nanti. Saya sekarang harap-harap cemas karena ada pelajaran yang punya problem diatas tidak tahu hasilnya bagaimana. Semoga hasil yang saya dapatkan tidak terlalu buruk agar dan lebih baik dari semester kemarin.AMIN!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar