Kampus Perguruan Tinggi Asia Malang

Diposting oleh Senyuman Asia on Rabu, 06 Februari 2013

Ruangan theater
Ruangan Theater Asia
Kampus Stimi-Stie Asia Malang adalah tempat para mahasiswa perguruan tinggi asia belajar dan kuliah disana. Kampus ini letaknya tidak berdekatan tapi itu yang membuatnya menarik jadi kita serasa belajar di dua kampus yang berbeda, untuk kampus Stimik asia berada di Jln.Soekarno Hatta dan merupakan kampus pusat ASIA Malang jadi di sini tidak hanya mahasiswa STIMIK saja melainkan juga STIE ada yang melaksanakan kuliah disana, kemudian kampus STIE yang berada di Jln. Borobudur merupakan kampus kedua yang dimiliki oleh Asia dan merupakan kampus utama bagi mahasiwa STIE, tapi juga tidak hanya STIE disana juga ada lab robotik untuk praktek anak Sistem Komputer.

Kampus Utama ASIA merupakan tempat semua kegitan dari mulai kuliah serta bagian administrasi berada disana, jadi tidak heran kalau kampus utama lebih ramai dari pada kampus STIE Asia. Di kampus ini terdapat 4 lantai utama yang mendukung kegiatan kuliah, saya akan menjelaskan satu persatu masing-masing ruang yang ada di lantai tersebut. Untuk lantai pertama adalah tempat Administrasi para mahasiswa dan juga Lab praktikum mahasiswa STIMIK, untuk bagian administrasi disana bisa mendatangi front office (FO) tidak hanya sekedar administrasi saja tetapi juga sebagai tempat pendaftaran Mahasiswa Baru, sedangkan lab praktikum memiliki 5 ruangan yaitu lab A,B,C,D,E. disana merupakan tempat yang nyaman bagi mahasiswa STIMIK untuk melakukan praktikum karena sudah dilengkapi fasilitas yang memadai dan full AC. Untuk Lantai 2 merupakan ruangan yang dimiliki kampus pusat dan ditandai dengan nama ruangan dengan orang-orang hebat Dunia contoh ruangan Billgates dan masih banyak lagi. Untuk Lantai 3 merupakan ruangan perkuliahan dan ruangan dosen berada di lantai ini, ruanga-ruangan dilantai ini menggunakan nama negara-negara di ASIA kecuali Chicago gak tau apa sebabnya. Nah di latai terakhir atau Lantai 4 sama fungsinya dan ruangannya ditandai dengan nama universitas terkenal dunia.

Perkenalan Kampus STIE Asia merupakan kampus yang hampir dikhususkan untuk mahasiswa STIE karena jarang mahasiswa TI melakukan kegiatan perkuliahan disana dan merupakan lab bagi masiswa Sistem Komputer untuk menguji kreatifitas nya dalam bidang robotik. di kampus ini terdapat dua lantai yang masing masing menpunyai fungsi sendiri-sendiri. maaf saya tidak bisa lebih menjelaskan tentang kampus STIE karana saya hampir tidak pernah kesana karena saya merupakan mahasiswa TI yang hanya mendapatkan ruangan kuliah di kampus utama.

Cukup sekian dari saya tentang penjelasan kampus asia malang ini yang saya ketahui maaf jika tulisan agak berantakan maklum blogger newbi. SALAM ASIA!!!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar