Saat Saat Indah di Kampus ASIA Malang

Diposting oleh Senyuman Asia on Rabu, 06 Februari 2013

kisah seru ku di asia malang
Saat - Saat Indah di Kampus Asia Malang || Kali ini saya akan memposting tentang sebuah artikel mengenai saat-saat indah di kampus Asia Malang, dalam postingan ini saya akan melanjutkan dari postingan saya sebelumnya tentang topic yang sama dengan ini jadi ini sekedar tambahan saja. di postingan sebelumnya saya bercerita tentang apa saja yang menyenangkan disaat saya kuliah di kampus asia mulai dari saya semester awal sampai sekarang.

Hal yang menyenagkan pertama kali yang saya rasakan ketika kuliah disini sangat lah mengesankan karena banyak sekali hal yang begitu menarik sehingga membuat saya jadi selalu penasaran dengan apa saja yang ada di dalam kampus ini.   mula nya saya mencoba untuk mencari teman-teman baru dengan cara berkenalan dengan teman baru yang mungkin sangat asing bagi saya, tapi mau bagaimana lagi saya tidak mempunyai teman sama sekali jadi harus lakukan itu biar tidak terasa terasing di sini. setelah itu saya coba berbicara banyak mengenai hal2 apa saja yang bisa saya dapatkan di jurusan yang saya akan geluti eh teryata dia punya suatu perkumpulan kecil-kecilan tentang opensource , penasaran dengan apa yang dia ceritakan yang kelihatanya menarik saya coba ikut bergabung dan kirain akan belajar ruang apa gitu ,, teryata belajarnya di Cafe yang lumanayan luas dan murah meriah.hehehe. jadi punya suasana baru buat belajar plus hostpotnya gratis n kuenceng banget. 

Kemudian saat indah di kampus asia selanjutnya ketika saya belajar Bahasa Inggris cukup menyenagkan memang kalo yang ngajar guru favorit jadi gak bosen-bosennya denger pelajaran dan tetap semangat. tapi yang paling indah tu kenangan pas disuruh buat bikin vidio klip sama teman sekelopok dengan menggunakan bahasa inggris , pas direkam pertama kali tuh wah ancur banget dari yang awalnya tu lagu pake logat bahasa inggris yang baik dan benar nah pas diputer kanyak lagu campursari jadi bahasanya pake inggris trus logatnya masih jawa. jadi diketawain sama temen-temen kos maklum kan di loud speaker kenceng lagi.tapi alhamdulillah selesai juga dengan hasil yang sangat memuaskan.

Sekian dulunya nanti akan ku posting lagi cerita-ceritaku yang lain karena masih banyak lagi dan bingun mau dimulai dari mana. Terima kasih telah membaca postingan ku.

{ 3 komentar... read them below or add one }

Penyuluh Perikanan mengatakan...

Kenanga indah seperti itu akan menjadi motivasi dan bisa menambah semangat kawan, kutungggu cerita selanjutnya yah.
terima kasih sudah berbagi

Belajar Photoshop mengatakan...

alhamdulillah dee kalau akhirnya semua selesai dengan hasil yang memuaskan

Rizal Uye mengatakan...

kenangan indah biasanya gak bisa terlupakan sepanjang masa

Posting Komentar