PERGURUAN TINGGI ASIA MALANG

Diposting oleh Anonim on Rabu, 06 Februari 2013

gambar kampus asia
Perguruan Tinggi Asia
Perguruan tinggi (perti) ASIA MALANG merupakan universitas swasta yang sangat favorit dan juga berpengalaman dalam mencetak sarjana-sarjana berpengalaman di bidang-nya. Asia malang masuk dalam katogori perguruan tinggi swasta terbaik di malang yang memberikan anda peluang agar bisa meraih sukses bersama Perti ASIA Malang. Universitas Asia Malang tidak diragukan lagi dalam pengalaman nya mengajar karena telah terakreditasi dan diakui oleh DIKTI sehingga kita bisa belajar dengan maksimal.

Adapun jurusan-jurusan yang tersedia di STIE - STIMIK ASIA Malang adalah seperti list dibawah ini:

STIE :
1.  MANAGEMENT
2. AKUTANSI

STIMIK
1. TEKNIK INFORMATIKA (TI)
2. TEKNIK INFORMATIKA (Konsentrasi Desain Grafis)
3. SISTEM KOPUTER

Diasia anda akan dicetak menjadi sarjana dengan konsentrasi masing-masing dan didik untuk menjadi seorang pengusaha yang baik. dibawah ini adalah sedikit penjelasan tentang masing-masing jurusan di atas:

1 MANAGEMENT
Menciptakan Sarjan Ekonomi bergelar ( SE ) profesional berbasis komputer dengan "Multi Discipline Science" yang mempunyai kemampuan Entrepreneurship- Intrapreneurship, Ekspor_-Impor, Leadership, Salesmanship, Perbankan, E-Commerce, menguasai operasional perusahaan jasa trading dan Manufacturing.
Dengan target : Manajer atau pimpinan profesional Bisnis berwawasan Internasional dengan kemampuan Intrapreneurship

2. AKUTANSI
Menciptakan Sarjana Ekonomi bergelar (SE) profesional berbasis komputer dengan " Multi Discipline Science" yang mempunyai kemampuan sistem pengelolaan dan pengendalian perusahaan dengan penekanan pada penyusunan dan analisa laporan keuangan, perancangan serta analisa sistem dan prosedur akuntansi, perencanaan dan penganggaran keuangan, auditing, perpajakan, pasar modal dan sistem informasi.

Dengan target : Perancang Sistem Akuntansi Perusahaan berbasis komputer.

3. TEKNIK INFORMATIKA(TI & TI-DG)
Menciptakan Sarjana komputer bergelar (S. Kom) profesional dibidang Teknologi Komputer dengan "Multi Discipline Science " yang mempunyai kemampuan :
  • Computerized problem solving dengan penekanan pada bidang Pemrograman.
  • Pengelolaan Piranti Lunak ( Software )
  • Sistem dan Manajemen berbasis Data
  • Komunikasi Data dan jaringan Komputer
  • Multimedia
Dengan target : Programer, System Analyst dan Multimedia.

4. SISTEM KOMPUTER
Menciptakan Sarjana komputer bergelar ( S. Kom) profesional dibidang teknologi Komputer dengan "Multi Discipline Science " yang mempunyai kemampuan :
  • OTOMASI
  • FUZZY LOGIC
  • ROBOTIC
  • Programmer Logic Control (PLC)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar