Indahnya Liburan Semester Ini

Diposting oleh Senyuman Asia on Kamis, 07 Februari 2013

kampus dan perguruan tinggi asia
Ini saat saat yang ditunggu oleh mahasiswa perguruan tinggi asia setelah beberapa minggu berkutik dengan tugas dan terakhir di tutup dengan acara UAS yang menegangkan. Di hari libur ini semoga bisa lebih indah dan lebih bermakna untuk mempelajari materi kuliah yang telah berlalu di semester sebelumnya, banyak yang pengen saya kembangkan untuk materi perkuliahan pemograman di masa liburan ini karena di bangku pelajaran saja tidak cukup harus banyak diasah kemampuan kita agar mempunyai nilai lebih di luar sana. Liburan semester kali ini cukup lama sekitar 1bln lebih yang bisa saya manfaatkan untuk itu dan sedikit refreshing agar siap memulai mata kuliah semester depan.

Liburan kali ini tidak hanya saya isi dengan kegiatan diatas namun juga ada kegitan lain yang menurut saya juga lebih menarik yaitu mengikuti lomba sosial networking (sosial media) yang di adakan oleh kampus asia dengan tema "Saat Saat Indah di Kampus Asia" , disini saya hanya mengikuti lomba untuk sosial media blog karena tidak hanya blog masih ada Facebook dan Twitter yang dilombakan pada acara ini, saya tidak mengambil ketiganya karena boleh mengambil lebih dari 1 tetapi jika saya mengambil itu saya takut akan tidak maksimal jadi saya hanya fokuska di blog saja. Sekarang para pesaing sudah banyak bertebaran di SERP Google yang bisa menggeser siapapun yang telah nagkring disana, jika tidak mengurus blog ini saya takut akan terlempar jauh sehingga oleh google ditendang di page paling buntut. Sekarang para pesaing sudah memulai start nya dan lebih maksimal mungkin karena ini sudah hampir mencapai finish akhir diselenggarakan lomba ini jadi semua berlomba-lomba untuk menjadikan sosial medianya menjadi yang terbaik.

Di liburan kali ini saya bisa pulang dan menikmati udara yang sejuk khas kampung yang setelah berada di kota yang mungkin agak membuat saya jenuh. Saya disini bisa bertemu dengan keluarga saya dan teman lama , wah rasanya tidak akan bisa diukur rasa senang dan syukur saya karena masih bisa dipertemukan dengan mereka-mereka. Cukup sekian cerita saat ini maaf jika banyak salah kata karena masih newbi di dunia menulis blog.


{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

yang namanya liburan memang waktu yang paling ditunggu-tunggu setelah berkutat dengan kesibukan..

Posting Komentar