Saat Indah Ketika Kuliah Di Asia Malang

Diposting oleh Anonim on Kamis, 03 Januari 2013

universitas-asia.blogspot.com
Saat - Saat Indah Di Kampus Asia Malang || Ini merupakan cerita saya dalam kurun waktu mulai dari masuk kuliah di Perguruan Tinggi Asia sampai sekarang yang sudah hampir semester 3 ini . Banyak sekali kesan yang sangat membuat ku bisa merasakan hapir setiap hariku membuat ku tersenyum dan bahagia, karena tidak hanya ketika waktu di kampus saja tetapi diluar kampus pun saya juga dapat merasakan hal sama yang menyenangkan. karena postingan ini berjudul saat-saat indah kuliah di Asia Malang, jadi saya akan bercerita sekitar masa indah ku saja karena sangat banyak pengalaman yang saya dapatkan ketika kuliah disini jadi mungkin akan terlalu panjang jika semua kisah saya saya tuangkan dalam satu postingan ini mngkin saya akan memposting lagi kisah-kisah seru lainnya di postingan selanjutnya.

Oke, sekarang saya akan mulai dari ketika saya daftar di Perguruan Tinggi Asia Malang . Awalnya saya belum tahu dimana tempatnya, terus teman saya juga yang satu kota dan sekarang kuliah juga di Asia Malang , mengantarkan ku ke kampus ini dan saat itu saya baru pertama kali ke malang saya kira sama dengan Kota tempat saya tinggal ternyata buanyak hal yang menarik yang bisa ditemukan disekitar kampus ini maklum beru pertama waktu itu saya kemalang ternyata gak terlalu bising seperti kota-kota lain dan lingkungan sekitar pun sangat mudah untuk diajak sosialisasi, jadi tidak terlalu lama agar dapat beradaptasi dengan lingkungan baru disini.

Setelah Daftar di sini saya merasa sangat yakin bisa mendalami ilmu informatika yang ingin saya tempuh karena setidaknya di dukung dengan peralatan yang lumayan lengkap dan sangat kompeten dalam pemilihan mata kuliah yang akan ditepuh.

Cerita yang paling indah dan mungkin tidak bisa dilupakan ketika saya mulai menjalani masa-masa Ospek disitu saya bisa mengenal teman-teman baru yang sangat friendly dan mudah di ajak untuk sharing hal-hal yang mungkin belum saya ketahui. disitu juga saya belajar untuk bekerja sama agar kompak dalam suatu kelompok itu yang membuat sangat agak sedih ketika Ospek berakhir. karena banyak hal yang dilakukan bersama-sama saat berada di kelompok tersebut seperti bermain drama, diskusi bersama dan masih banyak lagi deh..

Kemudian ketika masuk awal perkuliahan setelah ospek saya bertemu teman-teman baru lagi yang jauh lebih dekat karena bisa dikatakan kita selalu bersama kemana-mana seperti berangkat bareng, makan di warung bareng dan ketika disela-sela jam kuliah kita selalu bersama untuk mengerjakan tugas bahkan main game sampe sekarang.

Dan yang paling penting disini banyak dosen yang sangat menyenagkan banyak pelajaran berharga yang saya terima dari mereka bahkan sangat banyak. bahkan ada tugas-tugas yang menurut saya aneh tetapi sangat menyenangkan dan mempunyai lebih banyak nilai tampab di diri saya.

Mungkin itu dulu yang bisa saya tulis disini .terima kasih telah membaca. Oke, sampe ketemu di postingan yang lebih menarik lagi selanjutnya.

{ 5 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

.: selamat belajar semoga sukses...^_^

Senyuman Asia mengatakan...

amin... terima kasih

Anonim mengatakan...

nice info sobat ,jangan lipa mampir balik ya http://king7online.blogspot.com/2012/12/promo-bonus-100-scobet-ibcbet-dan.html

Admin+ mengatakan...

wah asik nih bs kuliah tetep semangat sobat untuk belajar selagi ada ksmptn,,,gk kya sy SD j gk tamat hihi :)

diam itu mematikan mengatakan...

maaf,mau nanya...saya kan tertarik juga mau ke asia malang TI desain grafis.itu sekarang masih ada kan?

Posting Komentar